Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia "Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja"
Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di
Indonesia. Berdiri pada tanggal 2 oktober 1998 yang merupakan hasil
penggabungan dari Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim),
dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo). Sejak saat itulah Bank Mandiri mulai
beroperasi melayani masyarakat Indonesia. Nasabah Bank Mandiri datang dari
berbagai kalangan masyarakat. Dari kalangan sosial ekonomi rendah sampai kalangan
sosial ekonomi dalam tingkat mampu. Ini sebagai bukti bahwa siapapun dapat
berkerjasama dengan Bank Mandiri.
Bank Madiri menawarkan berbagai fitur terbaik, yang semakin
memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi bangking dengan nyaman, mudah
dan aman. Dengan berbagai perubahan dan penilitian, infrastruktur teknologi
informasi Bank Mandiri sudah mampu melakukan pengembangan ‘’’e-channel’’’ &
produk retail dengan ‘’’Time to Market’’’ secara konstan. Bank Mandiri juga telah berhasil mencetak kemajuan yang
signifikan dalam melayani Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan nasabah ritel.
Untuk
mempermudah transaksi banking Anda, Bank Mandiri menyediakan fitur Mandiri
Internet. Berikut penjelasannya:
Registrasi Mandiri Internet
Syarat Pendaftaran:
- Memiliki rekening tabungan, giro rupiah dan atau mata uang lainnya (sebagai rekening berikutnya bukan rekening utama).
- Untuk pendaftaran di ATM, harus memiliki kartu Mandiri Debit sedangkan untuk pendaftaran di cabang harus menunjukkan bukti identitas diri (KTP, SIM, Passport, KIMS) dan bukti kepemilikan rekening (buku tabungan, kartu Mandiri Debit)
2 Langkah Pendaftaran:
Langkah 1 : Lakukan pendaftaran Mandiri Internet
Lakukan pendaftaran dengan salah satu cara dibawah ini, untuk mendapatkan nomor Access ID dan Access Code :Datang ke Mandiri ATM
Masuk ke menu utama dan pilih registrasi e-banking serta ikuti petunjuk yang ada di layar ATM untuk membuat Access Code. Sedangkan untuk nomor Access ID gunakan 16 digit nomor kartu Mandiri Debit Anda. ( baca : cara registrasi di mesin ATM ) Jangan Lupa setelah melakukan registrasi melalui Mandiri ATM, segera dapatkan Token di cabang Bank Mandiri dengan mengisi formulir aplikasi Penggunaan Token serta ikuti buku petunjuk penggunaan yang terdapat di dalam box Token.
Atau Datang ke Cabang Bank Mandiri
Isi formulir aplikasi pendaftaran eBanking (Mandiri Internet yang ada di cabang (atau download disini) , selanjutnya bank akan mengirim Access ID ke alamat e-mail Anda dan Access Code harus Anda ambil kembali di cabang tersebut beberapa hari setelah pendaftaran ( Access Code diserahkan dalam amplop tertutup ). Serta dapatkan Token dengan mengisi formulir aplikasi enggunaan Token serta ikuti buku petunjuk penggunaan yang terdapat di dalam box Token.
Langkah 2 : Lakukan Aktivasi Mandiri Internet dan Token
|
|
Keuntungan dan Keamanan
Keuntungan Mandiri Internet:
Cukup dari Meja Kerja Anda !
Melakukan aktivitas perbankan cukup dari meja kerja, dengan
menggunakan personal computer/lap-top, Modem + Line Telephone atau GPRS
|
Tanpa Batasan Waktu !
Nasabah dapat meng-akses rekening mereka 24 jam sehari 7 hari seminggu
|
Cakupan Global !
Dapat melakukan transaksi dari belahan dunia manapun (selama ada akses ke Internet)
|
Siapapun bisa menikmati kemudahannya !
Menu transaksi jelas dan mudah digunakan
|
Fitur Layanan yang beragam !
Dapat melakukan beragam transaksi perbankan seperti: Transfer, bayar tagihan, isi ulang pulsa, dll.
|
Aman dan terlindung !
Dilengkapi sistem keamanan berlapis dan token
|
Satu akses untuk semua produk !
Dapat mengakses Produk seperti Tabungan, Giro dan Deposito
baik dalam mata uang rupiah atau mata uang asing lainnya dengan satu
user ID, pengembangan kedepan adalah Kartu Kredit dan Personal Loan
|
Fitur Lengkap
Transfer Dana
Penempatan Mandiri Tabungan Rencana |
Informasi Rekening & Kartu Kredit
Fungsi Administrasi (e.g. rubah alamat e-mail, ganti password, Authorized Payment, registrasi/unregistrasi e-statement) Personalisasi (e.g. transaksi favorit, bahasa) |
Keamanan Berlapis
- Menggunakan sistem keamanan standard international dengan enkripsi SSL 2048 bit(Secure Socket Layer 2048 bit Encryption) yang akan mengacak data transaksi
- Pengamanan pintu akses dengan Firewall (ISP>Web Server>Data Server>Host)
- Proses pendaftaran melalui ATM Mandiri atau Cabang Bank Mandiri
- Proses aktivasi di www.bankmandiri.co.id dengan Access ID & Access Code
- Verifikasi user dengan User ID & PIN Internet Banking pada saat login
- Auto Logoff (Session Time Out ) jika Nasabah lupa log-out
- Seluruh aktifitas nasabah di Mandiri Internet akan tercatat oleh sistem
- Nasabah dapat melihat seluruh aktifitas yang dilakukan pada Internet Banking Mandiri selama jangka waktu tertentu
- Notifikasi melalui e-mail dan SMS* untuk setiap transaksi yang dilakukan
- Limit transaksi per hari hingga Rp. 100.000.000,-
- Verifikasi transaksi dengan Token
Dilengkapi Dengan Token
|
Tidak Memerlukan Perangkat Khusus
Perangkat yang dibutuhkan untuk mengakses Mandiri Internet:Perangkat Keras (Hardware):
- PC Pentium 133 Mhz, atau lebih tinggi.
- Modem 28.8 kbps (disarankan 56 kbps).
Perangkat lunak:
- Operating System Windows 98, Windows 2000 atau Windows NT
- Browser Microsoft Internet Explorer 5.00 atau Netscape Navigator 4.5
Koneksi Internet
- Internet Account pada salah satu Internet Service Provider (Penyedia Jasa Internet) seperti Radnet, CBN, Indosatnet, dsb.
- Instant Access : ( Telkomnet Instant atau ISP lainnya)
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
- Mandiri Call 14000
- customer.care@bankmandiri.co.id
silahkan berkomentar
BalasHapus