Sabtu, 02 Februari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia "Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja"

 Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Berdiri pada tanggal 2 oktober 1998 yang merupakan hasil penggabungan dari Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo).  Sejak saat itulah Bank Mandiri mulai beroperasi melayani masyarakat Indonesia. Nasabah Bank Mandiri datang dari berbagai kalangan masyarakat. Dari kalangan sosial ekonomi rendah sampai kalangan sosial ekonomi dalam tingkat mampu. Ini sebagai bukti bahwa siapapun dapat berkerjasama dengan Bank Mandiri.
Bank Madiri menawarkan berbagai fitur terbaik, yang semakin memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi bangking dengan nyaman, mudah dan aman. Dengan berbagai perubahan dan penilitian, infrastruktur teknologi informasi Bank Mandiri sudah mampu melakukan pengembangan ‘’’e-channel’’’ & produk retail dengan ‘’’Time to Market’’’ secara konstan. Bank Mandiri juga  telah berhasil mencetak kemajuan yang signifikan dalam melayani Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan nasabah ritel.

Untuk mempermudah transaksi banking Anda, Bank Mandiri menyediakan fitur Mandiri Internet. Berikut penjelasannya:

Registrasi Mandiri Internet

Syarat Pendaftaran:
  1. Memiliki rekening tabungan, giro rupiah dan atau mata uang lainnya (sebagai rekening berikutnya bukan rekening utama).
  2. Untuk pendaftaran di ATM, harus memiliki kartu Mandiri Debit sedangkan untuk pendaftaran di cabang harus menunjukkan bukti identitas diri (KTP, SIM, Passport, KIMS) dan bukti kepemilikan rekening (buku tabungan, kartu Mandiri Debit)

2 Langkah Pendaftaran:

Langkah 1 : Lakukan pendaftaran Mandiri Internet

Lakukan pendaftaran dengan salah satu cara dibawah ini, untuk mendapatkan nomor Access ID dan Access Code :

Datang ke Mandiri ATM
Masuk ke menu utama dan pilih registrasi e-banking serta ikuti petunjuk yang ada di layar ATM untuk membuat Access Code. Sedangkan untuk nomor Access ID gunakan 16 digit nomor kartu Mandiri Debit Anda. ( baca : cara registrasi di mesin ATM ) Jangan Lupa setelah melakukan registrasi melalui Mandiri ATM, segera dapatkan Token di cabang Bank Mandiri dengan mengisi formulir aplikasi Penggunaan Token serta ikuti buku petunjuk penggunaan yang terdapat di dalam box Token.
Atau Datang ke Cabang Bank Mandiri
Isi formulir aplikasi pendaftaran eBanking (Mandiri Internet yang ada di cabang (atau download disini) , selanjutnya bank akan mengirim Access ID ke alamat e-mail Anda dan Access Code harus Anda ambil kembali di cabang tersebut beberapa hari setelah pendaftaran ( Access Code diserahkan dalam amplop tertutup ). Serta dapatkan Token dengan mengisi formulir aplikasi enggunaan Token serta ikuti buku petunjuk penggunaan yang terdapat di dalam box Token.

Langkah 2 : Lakukan Aktivasi Mandiri Internet dan Token

Aktivasi
  • Klik tombol aktivasi pada situs www.bankmandiri.co.id, dan masukkan/input Access ID dan Access Code yang diperoleh dari bank setelah Anda melakukan registrasi di ATM atau cabang Bank Mandiri.
  • Selanjutnya buat sendiri User ID dan PIN Internet Banking Mandiri Anda untuk bisa log-in kedalam layanan Internet Banking Mandiri


  • klik tombol Login di situs di www.bankmandiri.co.id
  • masuk ke menu administrasi dan pilih Aktivasi Token PIN Mandiri.
Aktivasi

Keuntungan dan Keamanan

Keuntungan Mandiri Internet:

Cukup dari Meja Kerja Anda !
Melakukan aktivitas perbankan cukup dari meja kerja, dengan menggunakan personal computer/lap-top, Modem + Line Telephone atau GPRS
Tanpa Batasan Waktu !
Nasabah dapat meng-akses rekening mereka 24 jam sehari 7 hari seminggu
Cakupan Global !
Dapat melakukan transaksi dari belahan dunia manapun (selama ada akses ke Internet)
Siapapun bisa menikmati kemudahannya !
Menu transaksi jelas dan mudah digunakan
Fitur Layanan yang beragam !
Dapat melakukan beragam transaksi perbankan seperti: Transfer, bayar tagihan, isi ulang pulsa, dll.
Aman dan terlindung !
Dilengkapi sistem keamanan berlapis dan token
Satu akses untuk semua produk !
Dapat mengakses Produk seperti Tabungan, Giro dan Deposito baik dalam mata uang rupiah atau mata uang asing lainnya dengan satu user ID, pengembangan kedepan adalah Kartu Kredit dan Personal Loan

Fitur Lengkap

Transfer Dana
  • Transfer antar Rekening Mandiri
  • Transfer antar Bank Domestik
    • Dengan cara Sistim Kliring Nasional (SKN)
    • Dengan cara Real Time Gross Settlement (RTGS)
    • Dengan cara Realtime Online
  • Daftar Transfer Terjadwal
Pembayaran
  • Telkom & Telepon CDMA
  • Telepon GSM
  • Internet
  • Kabel TV
  • Kartu Kredit
  • Listrik
  • PBB
  • Angsuran
  • PAM
  • Angsuran
  • Asuransi
  • Pendidikan
  • Kereta Api
  • Airlines
  • Autodebit
  • Lain-lain
Pembelian
  • Pulsa Telepon CDMA
  • Pulsa Telepon GSM
Penempatan Deposito Berjangka
Penempatan Mandiri Tabungan Rencana
Informasi Rekening & Kartu Kredit
  • Rek. Tabungan & GIRO
    • Posisi Saldo
    • Histori Transaksi
    • Daftar Rekening
  • Rek. Deposito
  • Rek. Tabungan Rencana
  • Rek. Pinjaman
  • Informasi Kartu Kredit Mandiri
Fasilitas Layanan
  • Informasi Suku Bunga
  • Informasi Kurs
Informasi Aktivitas Internet Banking
Fungsi Administrasi (e.g. rubah alamat e-mail, ganti password, Authorized Payment, registrasi/unregistrasi e-statement)
Personalisasi (e.g. transaksi favorit, bahasa)

Keamanan Berlapis

  • Menggunakan sistem keamanan standard international dengan enkripsi SSL 2048 bit(Secure Socket Layer 2048 bit Encryption) yang akan mengacak data transaksi
  • Pengamanan pintu akses dengan Firewall (ISP>Web Server>Data Server>Host)
  • Proses pendaftaran melalui ATM Mandiri atau Cabang Bank Mandiri
  • Proses aktivasi di www.bankmandiri.co.id dengan Access ID & Access Code
  • Verifikasi user dengan User ID & PIN Internet Banking pada saat login
  • Auto Logoff (Session Time Out ) jika Nasabah lupa log-out
  • Seluruh aktifitas nasabah di Mandiri Internet akan tercatat oleh sistem
  • Nasabah dapat melihat seluruh aktifitas yang dilakukan pada Internet Banking Mandiri selama jangka waktu tertentu
  • Notifikasi melalui e-mail dan SMS* untuk setiap transaksi yang dilakukan
  • Limit transaksi per hari hingga Rp. 100.000.000,-
  • Verifikasi transaksi dengan Token

Dilengkapi Dengan Token

  • Token (lihat gambar) adalah adalah alat pengaman tambahan untuk transaksi finansial di Elektronik Banking Bank Mandiri (Saat ini baru digunakan di Internet Banking Mandiri)
  • Token berfungsi untuk menghasilkan PIN yang selalu berganti (PIN Dinamis) untuk setiap kali nasabah melakukan transaksi finansial.
  • PIN Mandiri digunakan sebagai otentikasi transaksi pada saat nasabah meng-eksekusi transaksi, sedangkan untuk login tetap menggunakan USER ID dan PIN Mandiri Internet.
  • Satu nomor ID Nasabah hanya link ke satu nomor serial Token PIN Mandiri, sehingga sangat unique dan bisa digunakan di semua Channel e-Banking
  • Token PIN Mandiri diproduksi dalam 11 warna yang berbeda.

Tidak Memerlukan Perangkat Khusus

Perangkat yang dibutuhkan untuk mengakses Mandiri Internet:

Perangkat Keras (Hardware):

  • PC Pentium 133 Mhz, atau lebih tinggi.
  • Modem 28.8 kbps (disarankan 56 kbps).

Perangkat lunak:

  • Operating System Windows 98, Windows 2000 atau Windows NT
  • Browser Microsoft Internet Explorer 5.00 atau Netscape Navigator 4.5

Koneksi Internet

  • Internet Account pada salah satu Internet Service Provider (Penyedia Jasa Internet) seperti Radnet, CBN, Indosatnet, dsb.
  • Instant Access : ( Telkomnet Instant atau ISP lainnya)

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

1 komentar:

Comments system

Disqus Shortname